Rechercher dans ce blog

Thursday, January 4, 2024

Viral Pernikahan Megah Anak Kiai Bangkalan Bertema Palestina - detikJatim

Bangkalan -

Sebuah acara resepsi pernikahan di Bangkalan mencuri perhatian warganet di TikTok. Pernikahan anak kiai di Bangkalan yang cukup megah dengan tema Palestina itu bahkan menghadirkan replika Masjid Al Aqsa sebagai dekorasi.

Pernikahan bertema Palestina ini mulai viral dari unggahan video akun TikTok @ayidh_mua. Video itu memperlihatkan bagaimana tamu undangan pernikahan sejak pintu masuk sudah disambut bendera Indonesia dan Palestina.

Venue pernikahan itu menerapkan 2 jalur di pintu masuk utama. Yakni jalur pria dan wanita. Ada sejumlah hiasan lampu dan karpet merah di area masuk pernikahan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"belum bisa move on pernikahan terniat dan termegah di pengujung 2023 pengantin perempuannya juga hafidzoh masyallah #fup #qyzbca #alaziziyahsebaneh," tulis keterangan @ayidh_mua dalam unggahannya, dikutip Wolipop, Kamis (4/1/2024).

Akun TikTok @ayidh_mua mengaku dirinya merupakan perias pengantin wanita di acara pernikahan viral bertema Palestina itu. Dia merekam situasi kamar pengantin dan persiapan untuk makeup.

"Pernikahan tema Palestina area pintu masuk jalur laki dan perempuan berbeda. Prepare kita masuk ke kamar pengantin, Masya Allah dekorasi kamarnya. Lah udah jadi aja pengantinku," tulis @ayidh_mua.

Dalam unggahannya, perias itu juga memperlihatkan luasnya arena pesta pernikahan tema Palestina ini. Tampak pernikahan digelar indoor dan outdoor. Pelaminannya didekorasi cantik bernuansa putih dengan lampu sorot warna ungu.

Viral acara pernikahan tema Palestina di Probolinggo, Jawa Timur mendadak mencuri atensi publikViral acara pernikahan tema Palestina di Bangkalan, Jawa Timur mendadak mencuri atensi publik. (Foto: Dok. TikTok @ayidh_mua.)

Ada juga hiasan kembang api yang mengelilingi sekitar pelaminan, membuat acara semakin meriah. "Persiapan kembang api dinyalakan entah ada berapa kembang apinya gak bisa dihitung. Samawa ya ning Eva dan gus Umam. Masya Allah," ucapnya.

Video yang diunggah juga memperlihatkan dekorasi megah pernikahan tema Palestina ini berupa replika masjid Al-Aqsa. Replika masjid itu menjadi pengingat agar tidak lupa dengan saudara sesama muslim di Palestina. Menurut @ayidh_mua, replika Masjid Al Aqsa itu dibuat selama tiga bulan, khusus untuk acara pernikahan itu.

"Tendanya juga tidak kalah cantik di acara pernikahan malam ini, mantul banget tamunya juga 8000an Masya Allah," takjub @ayidh_mua.

Akun TikTok @ayidh_mua mengaku kagum dengan dekorasi pernikahan tersebut karena mengusung tema Palestina. "Panggung ini bikin sendiri bersama alumni dan santri-santri PP Al Aziziyah 2 Bangkalan terbuat dari pondasi semen bukan panggung besi. Mana lengkap dengan kolam air mancur juga dan kerikil-kerilik putih, nuansa alamnya Masya Allah jempol banget," jelasnya.

Unggahan tentang acara pernikahan tema Palestina itu sudah ditonton lebih dari 27,7 ribu views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet.

"MasyaAllah bgus bgt dekor nya😍," puji akun @♡amiyah♡.

"Maa syaa Allah allahumma sholli ala sayyidina Muhammad," saut akun @feb.

"MasyaAllah wa TabarokAllah 🌹💕🤲," ujar akun @ummusulaim96.

Penjelasan tentang sosok mempelai dalam pernikahan bertema Palestina. Baca di halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Viral Pernikahan Megah Anak Kiai Bangkalan Bertema Palestina - detikJatim
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...