Rechercher dans ce blog

Friday, August 6, 2021

Viral Pria Mundur PDKT Gegara Wanitanya Lanjut S2, Disuruh Cari yang Lain - Wolipop

Tulungagung -

Viral di TikTok seorang wanita yang tengah didekati seorang pria, namun si pria mundur perlahan karena tidak merasa percaya diri. Hal itu terjadi ketika wanita tersebut meneruskan studi S-2.

Kisah tersebut berawal dari akun TikTok @apt.meliana. Dalam video tersebut ia membagikan tangkap layar percakapan bersama pria gebetannya.

"S2 bikin dia bangga❎
S2 bikin dia mundur✅," tulis akun TikTok @apt.meliana.

Dalam percakapan via pesan teks tersebut si pria yang sedang PDKT alias pendekatan pada Amel si pemilik akun TikTok @apt.meliana, bertanya apakah benar wanita yang didekatinya itu melajutkan studi S2. Dia juga mempertanyakan kenapa Amel tak menceritakan kepadanya.

"Mel kamu S-2? Dosen juga? Kok gak cerita?" tanya pria tersebut. "Hehe kebetulan iya mas. Kok dicek di dikti segala," tanya Meiliana.

"Muncul tadi, kok gak cerita dari awal?" lanjut pria itu. "Emm gakpapa, kok belum tidur?" jawab Meiliana.

"Kamu kok gak nyari yang setara dengan kamu. Aku cuma sarjana kamu magister," balas pria tersebut yang merasa minder.

"Ya kan sama-sama manusia wkwkwk. Nyari yang sefrekuensi gak semudah itu," jawab Meiliana lagi.

"Mending kamu nyari yang lain Mel, kamu anak tunggal pak Haji, sudah S-2. Profesi aku gak pantes buat kamu. Harusnya cerita dari awal biar tahu batasannya," tegas pria itu.

@apt.meliana

kirain bangga, nyatanya tidak ##fyp ##fyppppppppppppppppppppppp ##foryoupagе ##sad

♬ Setengah Hati - Enzy Storia

Hingga kini video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views, mendapat 63 ribu Likes dan 5.168 komentar. Warganet mengaku ada yang mengalami hal serupa dan ada juga yang memberikan dukungan pada Amel.

"Justru mas itu melindungimu dari ejekan circlemu: keluargamu, teman2mu, kalau di circle mas nya ya laki-laki bangga2in lah, bisa dapat istri diatas suaminya," tutur akun @Bapack Kos.

"Gimana ya,kadang gw mikir cowo begitu bukan minder ke calon nya,tapi ke keluarga calonnya, tahu sendiri kan kadang mulut keluarga kejam nya gmn:)," saut akun TikTok @nguengg.

"Kamu ga pantes sama yang minderan mbak 😁 saya S3.. temn2 saya juga.. suaminya pada dukung.. Jangan menyerah.. mereka bukan frekuensimu," timpal akun @sabrinanindy |Panggil kak aja.

"Belum jodohnya kak. Suami saya cuma lulusan SMK dan sekarang saya lanjut S3. malah suami saya mendukung saya sepenuhnya agar saya cepat lulus S3," ucap akun @Agustin Hani Via Cin.

Foto Luluk Aniqoh Meliana Putri.Foto Luluk Aniqoh Meliana Putr dan keluargai. Foto: Dok. Instagram @lulukaniqohmelianaputri.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Luluk Aniqoh Meliana Putri yang membagikan konten tersebut di TikTok. Wanita yang akrab disapa Amel atau Meli itu mengatakan jika pria tersebut adalah gebetannya.

"Aku baru deket deket aja, cuma memang aku nggak pernah cerita kalau aku sebenernya sudah mengambil S-2. Terus dia ngecheck di Dikti, jadi nggak terimanya dia itu aku nggak bilang dari awal, tau gitu nggak buang-buang waktu gitu katanya," ungkapnya kepada Wolipop, Selasa (3/8/2021).

Wanita yang berdomisili di Tulungagung, Jawa Tengah itu mengaku saat ini sudah lost contact dengan pria tersebut. "Mungkin merasa sudah dibohongi, ya sudah nggak papa, belum jodoh," jelas Meli.

Meli merupakan lulusan S2 dari Fakultas Farmasi Universitas Setia Budi, Jakarta. Dia lulus magister pada 2020. Kini ia aktif bekerja di salah satu universitas swasta dan di apotek.

Ketika mengetahui videonya viral di TikTok, ia mengaku terkejut. Dia pun mendapatkan banyak komentar dari warganet.

"Padahal itu aku uploadnya kan malem, sudah mau ku take down tuh sebelum tidur, terus nggak jadi, eh pagi pagi rame banget. Mau aku take down lagi, aku baca baca komen, ada pendapat dari sisi perempuan dan laki-laki, sambil baca baca komen sambil memahami juga, jadi ya udah aku putuskan biarin aja videonya viral," tambahnya.

Di akhir wawancara Meli memberikan semangat bagi kamu yang pernah mengalami pengalaman serupa. "Buat generasi milenial, terutama cewek-cewek, jangan takut punya mimpi yang tinggi. Mumpung masih muda, saatnya kita kejar apapun yang bisa kita raih, semangat," tutupnya.

Foto Luluk Aniqoh Meliana Putri.Foto Luluk Aniqoh Meliana Putri. Foto: Dok. Instagram @lulukaniqohmelianaputri.
(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Pria Mundur PDKT Gegara Wanitanya Lanjut S2, Disuruh Cari yang Lain - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...