KOMPAS.com - Unggahan video berisi cerita dari konsumen J&T mengeluhkan barang yang dikirimnya tak kunjung sampai hingga satu bulan lebih viral di media sosial.
Video itu diunggah oleh akun TikTok ini. Namun, saat berita ini ditulis, video tersebut telah dihapus. Video serupa dapat dilihat di sini.
Konsumen J&T yang mengenalkan diri bernama Rully Cikapundung itu mengatakan bahwa cerita itu ditujukan untuk karyawan gudang J&T.
Ia bercerita, dirinya mengirimkan paket menggunakan J&T pada 27 Juni 2022 dengan resi JB 005 1194 167.
Namun, hingga 29 Juli 2022 atau satu bulan lebih, paket tersebut belum sampai ke tujuan.
Baca juga: Viral, Video Pengguna Jasa Kirim J&T Express Keluhkan Paket Tak Kunjung Datang, Ini Penjelasannya
Rully mengaku telah berulang kali menguhubungi pihak J&T. Namun, tak kunjung mendapatkan titik terang.
"Mengapa video ini saya tujukan kepada karyawan gudang J&T? Karena saya sudah tiga kali menghubungi customer service J&T. Dua kali lewat chat WhatsApp dan satu kali lewat telepon. Ketiga-tiganya, jawabannya basa-basi, normatif, copy-paste, dan tentu tidak memuaskan saya," katanya.
Lebih lanjut, ia pun menduga karyawan gudang J&T tidak ada koordinasi dengan customer service J&T.
"Saya yakin saya tidak sendirian, (ada) banyak atau ada beberapa konsumen atau sutomer J&T yang juga mengalami nasib seperti saya, barangnya tidak ada kabar," lanjut Rully.
Lantas, seperti apa penjelasan J&T?
Baca juga: Viral, Video Kecelakaan Truk Boks J&T Express Tabrak Belakang Truk Tronton, 1 Tewas
Viral, Unggahan Pengguna J&T Kirim Paket tapi Tak Kunjung Sampai, Ini Penjelasan J&T - Kompas.com - KOMPAS.com
Read More
No comments:
Post a Comment