Rechercher dans ce blog

Friday, April 14, 2023

Bos Kepiting Viral Cari Pacar Sewaan Spek Bidadari Buat Mudik, Tuai Kritik - Wolipop

Malaysia -

Seorang pria asal Malaysia yang dikenal sebagai Boss Ketam atau bos kepiting menjadi kontroversi di media sosial. Dia menuai kritik usai membuat pengumuman di TikTok sedang mencari pacar sewaan.

Dalam unggahannya yang viral bos kepiting itu mengaku berencana membawa "kekasihnya" ke kampung halamannya saat Hari Raya. Sebagai imbalannya, dia berencana memberikan bayaran yang mahal jika wanita itu bisa berhasil memberikan kesan untuk keluarganya.

Unggahan itu dibagikan oleh Boss Ketam lewat akun TikTok @bossketam. dalam video yang berdurasi 16 detik itu ia mencari wanita cantik yang bisa disewa selama lima hari.

@bossketam panjang list aku. #sekadarcontent #bossketam #staytoxic #staytoxicmalaysia #lelakiselalumenang2023 #fypシ゚viral #fypdongggggggg #LiveLikeAPanda #fypageシ #fattycrabhousekuantan #kedaimakanviralkuantan #foodiekuantan #wagyuskewerkuantan #fypmalaysia #jalanjalancarimakanpahang #foodhuntingkuantan #kuantan #jalanjalankuantan ♬ Hari Raya - IamNeeta & Najwa Latif & Mimie Haris & Deanna Hussin

Sang Bos Ketam menuliskan 10 kriteria wanita yang dicarinya sebagai pacar sewaan. Berikut kriterianya:

1. Mesti cantik.
2. Tingginya harus 160 cm-165 cm. Aku suka yang sedang-sedang dengan aku. Kalau aku 185 cm.
3. Anak sulung (biasanya anak sulung pintar melakukan banyak hal).
4. Tidak makeup berlebihan.
5. Mesti kurus (karena aku sudah membelikan baju ukuran M).
6. Sewa mulai dari dua hari sebelum Hari Raya, karena ingin menyuruh dia packing kan baju aku ingin pulang kampung. Malas aku packing sendiri.
7. Tahu bagaimana berbicara dengan orang tua dan menangani kalau ada pertanyaan dari saudara.
8. Tidak masalah duduk di rumah karena rumah nenek tidak ada AC.
9. Bisa menolong di dapur walaupun tidak bisa masak.
10. Aku tidak suka wanita yang ikut campur masalah orang.

"Bayarannya lumayan! Kalau kamu bisa bekerja dengan baik dan dapat pujian dari keluaga, aku pertimbangkan untuk aku jadikan permanen," tulis akun TikTok @bossketam.

Unggahan viral di media sosial, tuai kritik dari netizen.Unggahan viral di media sosial, tuai kritik dari netizen. Foto: Dok. TikTok @bossketam.

Video itu sudah ditonton lebih dari 174,2 ribu Likes dan menuai kritik dari netizen yang terkejut dengan daftar panjang persyaratan yang ditulis. Ada juga yang malah mengkritik wajah bos kepiting itu.

"Muka sendiri pun out😂😂😂," ucap pengguna TikTok @Mawar sofea.

"Terlalu menuntut," ujar akun @sheebaizzat.

"Menuntut banget😂," kata akun @halijahkamaludin.

"Cari pembantu kah itu?" tanya akun @3.

"Syaratnya terlalu tinggi nih, susah ingin cari bidadari surga sekarang ini😂," saut akun @Rica rezzqi🐥.

Akun TikTok @bossketam membalas salah satu komentar netizen. Ia mengklaim bahwa postingan tersebut "hanya bagian dari konten".

"Banyak komen di sini. Ini hanya konten tidak serius. Di hashtag pun ada tulis #sekadarcontent. Ingin ketawa baca komen..😂," jawab akun TikTok @bossketam.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Bos Kepiting Viral Cari Pacar Sewaan Spek Bidadari Buat Mudik, Tuai Kritik - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...