Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 11, 2023

Nasib Maya Sylvia Usai Viral Cekcok Dokter Muda di RSUD Pirngadi, Kini Balik Dihujat,Ini Penyebabnya - Tribun Sumsel

TRIBUNSUMSEL. COM - Nasib Maya Sylvia ibu-ibu usai viral adu cekcok dengan dokter muda di RSUD Pirngadi kini justru banjir hujatan.

Seperti diketahui, viral video memperlihatkan dokter muda tengah cekcok dengan pengendara mobil wanita dan suaminya.

Adapun pemicu awal percekcokan terjadi lantaran masalah di parkiran, sang dokter muda emosi setelah diklakson beberapa kali.

Lantas si wanita perekam video diketahui bernama Maia Sylvia tesrsebut memviralkan kejadian ke media sosial facebook.

Dalam pengakuan ibu-ibu itu pula, dokter muda yang bernama Fladiniyah Puluhulawa ini diduga membentak hingga memukulnya karena masalah parkir.

Namun, usai video yang berdurasi 2 menit ini viral, ibu-ibu yang diketahui bernama Maya Sylvia ini justru banjir hujatan warganet.

Hal ini terlihat dalam unggahan terakhir Facebook pribadinya @Maya Sylvia, yang mengunggah kronologi kejadian namun justru malah banjir hujatan dari warganet.

"MAYAAAA MAYAAAA SENJATA MAKAN TUAN KAU MAYAAA, " tulis akun @Hendra

"Halah.. si Ibu ini bisa aja playing victim, pakai ngevideoin pulak! Sudah salah, sok2 paling benar, ngatain orang lain gila padahal dia sndiri yang paling gila! LUCU BANGET IBU INI!, " tulis akun @abimanyu

"Niat hati mau mnta simpati sama netizen. Ehh Mala kena hujad habis habisan, aku sih sama sekali GK respek sama ibu ini, keliatan ini jago gosip di kampung" tulis akun "cindy ayu

"Niatnya mau memviralkan biar dapet pembelaan, gak taunya di bulky habis-habisan. " tulis akun @SityAmi.

Suami Wanita Cekcok dengan Dokter Muda RS Pirngadi Buka Suara, Istri Ditendang & Hampir Diludahi
Suami Wanita Cekcok dengan Dokter Muda RS Pirngadi Buka Suara, Istri Ditendang & Hampir Diludahi (Kolase facebook Maya Slyvia - instagram/memomedsos)

Sementara berbanding terbalik dalam pengakuan juru parkir di RSUD menguak penyebab dokter muda ini mengamuk karena terus di klakson oleh ibu-ibu tersebut.

Juru parkir yang bernama Fendi tersebut mengatakan, Fladiniyah merupakan dokter koas yang sedang dinas di Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Dijelaskan Fendi, anak koas tersebut geram sebab, pemilik mobil terkesan tidak sabar hingga membuat emosi dokter muda ini memuncak.

Adblock test (Why?)


Nasib Maya Sylvia Usai Viral Cekcok Dokter Muda di RSUD Pirngadi, Kini Balik Dihujat,Ini Penyebabnya - Tribun Sumsel
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...