Rechercher dans ce blog

Thursday, April 6, 2023

Viral Polisi Kerja Sambilan Jualan Salad Buah di Pinggir Jalan Pasuruan - Wolipop

Pasuruan -

Seorang anggota polisi ini jadi atensi netizen. Pasalnya, usai bertugas dia langsung melakukan kerja sambilan yaitu berjualan salad buah di pinggir jalan.

Aksi anggota polisi yang berjualan salad buah itu viral berawal dari postingan sang istri lewat akun TikTok @zylla.pramudita. Ia merekam momen suaminya yang masih berseragam lengkap baru sampai di rumah. Zylla kagum melihat suaminya usai pulang bekerja bukannya tidur, malah sibuk mencari rezeki tambahan dengan berjualan salad buah.

"Pulang kerja tidur❌
Pulang kerja jualan✅," tulis akun TikTok @zylla.pramudita.

Kisah seorang anggota polisi yang berjualan salad buah di pinggir jalan, usai selesai bertugas viral membuat warganet kagum.Kisah seorang anggota polisi yang berjualan salad buah di pinggir jalan, usai selesai bertugas viral membuat warganet kagum. Foto: Dok. TikTok @zylla.pramudita.

Selain berjualan salad buah, suaminya juga menjajakan anggur hijau, jeruk dan buah lainnya yang sudah dikemas rapi. Anggota polisi itu berjualan dengan duduk di pinggir jalan menunggu pembeli.

Wolipop sudah menghubungi Jazila Pramudita yang mengunggah video suaminya yang seorang polisi melakukan kerja sambilan berjualan salad buah. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip postingannya.

Unggahan Zylla sudah ditonton lebih dari 2,9 juta Views dan mendapatkan 168,8 ribu Likes. Warganet ikut kagum melihat aksi pria tersebut.

@zylla.pramudita Tetap semangat 🤲🏻 #polisi #polisiindonesia #semangatberjuang #swmangatkerja ♬ Muhasabah Cinta - Anisa Rahman

"Salut bang meskipun udah jadi abdi negara masih saja cari sampingan semoga rezekinya barokah bang," ucap pengguna TikTok @Nilam Zaskiyah.

"Rumahku dekat dengan Brimob,,banyak yang kerja sampingan jadi Go-Jek,,berkah barokah untuk abdi negara," ujar akun @arsyla.

"Susah loh cari suami yang serba bisa kak Alhamdulillah suami aku juga serba bisa," kagum akun @erendira.

Melalui kolom komentar akun TikTok @zylla.pramudita menanggapi pertanyaan warganet yang penasaran dengan lokasi suaminya berjualan. Dia mengungkapkan sang suami berjualan di kawasan Rembang, Pasuruan, Jawa Timur.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Polisi Kerja Sambilan Jualan Salad Buah di Pinggir Jalan Pasuruan - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...