Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 12, 2023

Viral Ribut-ribut Pria Bilang 'Gua Bos' di Manggarai, Ini Kata KCI - detikNews

Jakarta -

Keributan terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, pagi tadi. Seorang pria mengaku 'bos' dinarasikan marah-marah gegara kesenggol penumpang lain.

Peristiwa tersebut terekam video amatir dan viral di media sosial. Disebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (12/4/2023) pagi.

Dalam rekaman video yang beredar, nampak keriuhan terjadi di area stasiun. Seorang pria berperawakan tambun berkemeja lengan panjang warna biru muda terlihat marah-marah.

Pria tersebut tampak mengejar pria lain yang juga penumpang KRL. Sejumlah petugas keamanan stasiun dibantu TNI berusaha menenangkan pria tersebut.

Petugas berusaha menahan pria tersebut yang mencoba mengejar penumpang lain. Sambil menepuk dada, pria tersebut berteriak mengaku-aku sebagai 'bos'.

"Woi....gua bos! Mukul dia duluan. Dia mukul gua duluan. Woi....gua bos, gua nih bos," teriak pria itu sambil menepuk dadanya.

Penjelasan KCI

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan, membenarkan adanya kejadian itu. Hanya saja, Leza tidak menjelaskan kronologi kejadian tersebut sebab tidak mendapatkan laporan terperinci.

Leza mengatakan pihak keamanan saat itu fokus menenangkan pria tersebut agar tidak mengganggu pengguna KRL lainnya.

"Terkait kejadian tersebut kami tidak mendapatkan laporannya. Dapat disampaikan bahwa petugas kami berupaya untuk menenangkan orang tersebut agar tidak mengganggu pengguna lain," ujar Leza.

(mei/dhn)

Adblock test (Why?)


Viral Ribut-ribut Pria Bilang 'Gua Bos' di Manggarai, Ini Kata KCI - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...