Rechercher dans ce blog

Thursday, April 13, 2023

Viral Video Istri Temani Suami saat Sakaratul Maut, Bikin Mewek - detikInet

Jakarta -

Viral video seorang istri menemani suaminya saat sakaratul maut. Video yang diunggah ke Douyin (TikTok China) bahkan menembus 4 juta views dan sukses bikin orang yang menontonnya ikut menangis. Video viral itu direkam oleh cucu mereka, Qi, dan di-upload pada 4 April.

Diketahui, sang istri berusia 83 tahun dan suaminya berusia 87 tahun. Mereka akan menyambut ulang tahun pernikahan yang ke-60. Namun, takdir berkata lain, mereka harus terpisah karena ajal menghampiri suaminya yang mengidap kanker paru.

"Jalan ke cahaya, jangan tersesat," kata perempuan dari Tianjin ini kepada sang suami.

"Lepaskan segalanya. Jika ini waktunya untuk pergi, mari pergi tanpa penyesalan," sambungnya lagi.

Perempuan itu nampak tegar, berusaha menenangkan suaminya. Dia berkata, dia akan terus menunggu suami di rumah.

"Mari terus saling menemani untuk beberapa tahun mendatang, di ulang tahun pernikahan ke-60, ayo minta anak-anak kita untuk membuat pesta besar," ucapnya.

Tentu saja, video perpisahan sepasang suami istri ini disambut berbagai reaksi netizen. Kebanyakan merasa tersentuh dengan kisah cinta mereka.

"Inilah cinta. Terlepas dari seberapa sulit baginya untuk melepaskan dia, ia tetap berharap suaminya meninggalkan dunia dengan tenang," ujar warganet.

"Jika orang terkasihku mengatakan kata-kata seperti ini kepadaku saat aku sekarat, aku pikir aku tidak akan merasa takut," tulis yang lainnya. Demikian melansir Next Shark.

Simak Video "Viral Video Ukhti Mengendarai Motor dengan 'Mata Batin'"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Adblock test (Why?)


Viral Video Istri Temani Suami saat Sakaratul Maut, Bikin Mewek - detikInet
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...