Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 18, 2023

Viral Video Pengemis Pulang Naik Mobil Mewah Usai Minta-minta - Wolipop

Jakarta -

Melihat pengemis yang meminta-minta terkadang membuat hati menjadi luluh dan iba hingga tergerak untuk memberinya uang. Namun bagaimana jika ternyata pengemis tersebut justru sebenarnya bukanlah orang susah dan malah memiliki kendaraan mewah?

Sebuah video pasangan pengemis yang satu ini belakangan menjadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @AdwinWidanta. Dalam video menunjukkan bahwa pengemis yang awalnya berhasil membuat iba itu justru berakhir bikin melongo usai terlihat pulang dengan menaiki sebuah mobil mewah.

"Bersangka baik maybe dia naik grab," tulis keterangan dalam video tersebut.

Di awal video terlihat pasangan pria dan wanita yang sedang meminta-minta di sebuah rumah makan. Sang wanita tampak mengenakan hijab dan pakaian panjang, sementara pria yang berada di belakangnya memegang pundak kiri sang wanita menggunakan salah satu tangannya.

Setelah selesai mengemis di tempat makan tersebut keduanya kemudian berjalan cukup jauh dan masuk ke dalam sebuah mobil mewah berwarna putih yang terparkir di pinggir jalan. Melihat dari bahasa yang digunakan dalam unggahan dan plat nomor kendaraan, tampaknya kejadian tersebut berlangsung di Malaysia.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh beragam komentar. Beberapa tampak terkejut melihat kendaraan mewah yang dinaiki oleh pengemis tersebut.

"Asyik pengemis asing je kaya, orang kita pun nak kaya," komentar salah seorang netizen.

"Aku hampir kena saja dok tgk dia naik apa. Tuhaa alzaa. Bana betul," tambah netizen lain.

"Entah2 dorang ni lagi kaya dari kita," komentar lainnya.

Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)

Adblock test (Why?)


Viral Video Pengemis Pulang Naik Mobil Mewah Usai Minta-minta - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...