Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 12, 2023

Viral Video Warga Ceburkan Dua Perempuan ke Laut hingga Ditelanjangi, Ternyata Pemandu Karaoke di Sumbar - Suara.com

Suara Sumatera - Video dua orang perempuan diceburkan ke dalam laut hingga nyaris ditelanjangi warga heboh di media sosial Instagram. Ternyata, dua perempuan itu pemandu karaoke di salah satu kafe di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

Perempuan berusia 19 dan 24 tahun itu diarak warga dan diceburkan ke laut. Mereka juga nyaris ditelanjangi.

Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Hendra Yose membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih menyelidiki kasus itu.

"Sudah diproses, sudah atensi dan akan segera kami lakukan proses dan memberikan kepastian hukumnya. Untuk pemeriksaan awal (lidik & sidik) di Polsek Lengayang," ujar Hendra, dikutip dari SuaraSumbar.id, Selasa (11/4/2023). 

Baca Juga:Heboh Maia Estianty Dicurigai Jadi Artis Bayaran untuk Perbaiki Citra Israel: Dibayar Berapa sama Zionis?

Menurut AKP Hendra, dugaan sementara warga melakukan tindakan itu lantaran marah kafe masih tetap buka di saat Ramadhan. "Faktor karena (wanita) di kafe yang buka juga saat bulan Ramadhan, masyarakat marah," ungkapnya. 

Hendra mengatakan, penyelidikan awal dengan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. Ia belum mengetahui berapa orang yang terlibat. 

"Kami periksa saksi-saksi dulu. Ikuti prosedur lidik dan sidik, setelah itu gelar. Setelah ditemukan pelaku, baru kami upayakan paksa (penangkapan)," tegasnya.

"Untuk perkara ini kami atensi, akan segera kami lakukan pemeriksaan dalam hal ini proses. Akan kami berikan kepastian hukum terhadap perkara," katanya.

Baca Juga:Demi Foto Bareng Artis Bollywood, Lina Mukherjee Rela Bagian Tubuhnya Dijamah Bodyguard

Loading...

Adblock test (Why?)


Viral Video Warga Ceburkan Dua Perempuan ke Laut hingga Ditelanjangi, Ternyata Pemandu Karaoke di Sumbar - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...