Rechercher dans ce blog

Friday, May 5, 2023

Terungkap Sosok Pemeran Video Viral Gadis Bali di Twitter dan Telegram Durasi 47 Detik serta 2 Menit - Tribunnews Sultra

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, DENPASAR - Terungkap sosok pemeran video viral gadis Bali di Twitter dan Telegram, hingga link video durasi 47 detik, 2 menit 12 detik, 2menit 21 detik, beredar.

Sosok pemeran wanita dan pria dalam video di media sosial (medsos) tersebut terungkap seiring pengungkapan kasus yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah atau Polda Bali.

Pemeran wanita dalam video gadis Bali viral yang memakai gelang tridatu yang beredar di medsos tersebut ternyata adalah MPS (26).

Sedangkan, pemeran pria adalah mantan kekasihnya berinisial PABU (26), warga Jl Patih Nambih, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Pabu kini sudah ditetapkan menjadi tersangka penyebaran video viral gadis Bali yang beredar di Twitter dan Telegram tersebut.

Video viral yang tersebar di medsos masing-masing berdurasi 47 detik, 2 menit 12 detik, serta 2menit 21 detik.

Dalam kasus ini, petugas Polda Bali menangkap PABU yang diduga menyebarkan video syur bersama mantan pacarnya itu.

Baca juga: Video Gadis Bali Viral di Twitter dan Telegram, 3 Link Videonya Berdurasi 47 Detik hingga 2 Menit?

Awalnya, pelaku menyebarkan video tersebut melalui aplikasi perpesanan Telegram.

Selanjutnya, link video gadis Bali viral tersebut juga tersebar di Twitter.

Dalam video viral yang tersebar tersebut juga terdapat tulisan watermark Group Om Bejo.

Pengungkapan kasus video itu disampaikan Kasubdit VI Direktorat Reserse Kriminal Khusus atau Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko.

Menurut Nanang, pengungkapan kasus ini berawal dari temuan video viral oleh tim siber di salah satu akun media sosial Twitter.

Video viral tersebut merekam sepasang pria dan wanita melakukan adegan demi adegan tak senonoh di dalam kamar sebuah hotel.

Penginapan yang diduga menjadi lokasi perekaman video yang viral tersebut berlokasi di Denpasar, Provinsi Bali.

Adblock test (Why?)


Terungkap Sosok Pemeran Video Viral Gadis Bali di Twitter dan Telegram Durasi 47 Detik serta 2 Menit - Tribunnews Sultra
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...