Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 7, 2023

Begini Nasib Pasangan Mesum di Malioboro yang Terekam CCTV dan Viral di Sosial Media - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Rekaman CCTV yang menampilkan sepasang muda-mudi tengah berbuat Mesum di pedestrian Malioboro, Kota Yogyakarta, mendadak viral di media sosial, Selasa (6/6/2023).

Video tersebut, diunggah oleh akun twitter @merapi_uncover pada pukul 08.31 dan hingga berita ini dinaikkan sudah 1,3 juta kali diputar, serta mendapat ribuan respons dari netizen, baik retweet, maupun komentar.

Terdapat dua video yang diunggah, yakni rekaman sekelompok anak muda yang tengah menyaksikan pantauan CCTV berdurasi 28 detik dan rekaman layar langsung dari CCTV berdurasi 11 detik.

Baca juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bantul Gelar Turnamen Sepak Bola

"Tadi malam iseng mantau CCTV, lah kok malah nemu ginian," tulisnya, menyertai unggahan dua video itu.

Merespons vidio viral tersebut, Kepala UPT Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Kota Yogyakarta, Ekwanto, menegaskan, pihaknya baru mendapat laporan bahwa kasus itu sudah tertangani.

"Ternyata sudah ditangani petugas Jogomaton yang bertugas saat itu juga," tandas Ekwanto, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (7/6/2023) sore.

"Mereka dibawa menuju Mako Jogomaton di TM 2 (Teras Malioboro 2) dan membuat pernyataan di atas materai untuk tidak mengulangi lagi," imbuhya.

Namun, setelah menandatangani surat pernyataan, kedua pelaku perbuatan tidak senonoh itu dilepaskan dan tak dikenakan sanksi berat seperti yang termuat di dalam Perda Kota Yogyakarta.

"Kejadiannya di pedestrian dekat Gunung Mas, sekitar jam 03.00 pagi. Kemudian dilepas lagi. Jadi, karena persoalan sudah bisa tertangani, saya baru mendapat laporan ini," katanya. (aka)

Adblock test (Why?)


Begini Nasib Pasangan Mesum di Malioboro yang Terekam CCTV dan Viral di Sosial Media - Tribun Jogja
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...