Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 6, 2023

Meski Video Syurnya Viral, Jalinan Asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Masih Berjalan Baik - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Tentu bukan perkara mudah bagi aktris Rebecca Klopper untuk dapat muncul ke publik usai video panas dirinya disebar oleh pihak tak bertanggung jawab di media sosial dan viral. Sehingga video tak senonoh tersebut menjadi konsumsi banyak orang. Butuh keberanian dan mental yang kuat bagi Becca untuk tampil dan berbicara terkait video 47 detik.
Sebelum jumpa pers digelar hari ini, Selasa (6/6), Sandy Arifin selaku kuasa hukum sudah mewanti-wanti awak media untuk tidak bertanya apa pun kepada Rebecca Klopper. Sebab, komunikasi hanya satu arah tak ada sesi tanya jawab.
Saat Rebecca Klopper bicara dengan membaca teks yang sudah dipersiapkan, Fadly Faisal memegang erat tangan Becca seolah untuk menguatkannya. Fadly terlihat memegangi sang kekasih sampai dia keluar meninggalkan lokasi jumpa pers.
Sandy Arifin mengatakan, dengan didampinginya Rebecca Klopper oleh Fadly, menjadi bukti bahwa kabar yang sempat beredar soal hubungan asmara mereka telah kandas terbukti tidak benar.

"Itu Fadly mendampingi," ujar Sandy Arifin.

Menurut Sandy, Fadly termasuk orang yang berjasa menguatkan mental Rebecca Klopper yang sedang down sejak beberapa waktu belakangan. Fadly membuktikan memang ada di samping Becca disaat dia benar-benar membutuhkannya.

"Fadly sangat mensupport, hampir tiap hari dia selalu menemani dan kita hampir setiap hari komunikasi sama Fadly," kata Sandy Arifin.

Sandy pun bersyukur Rebecca Klopper kini sudah lebih baik secara mental. Dengan muncul ke hadapan publik, Becca siap untuk menghadapi laporannya yang sempat dibuat di Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023.

Adblock test (Why?)


Meski Video Syurnya Viral, Jalinan Asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Masih Berjalan Baik - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...