Rechercher dans ce blog

Thursday, July 20, 2023

Viral Nakes di Puskesmas Ogan Ilir Video Call Bugil, Polisi Panggil Pelaku - detikNews

Jakarta -

Beredar video bugil wanita diduga tenaga kesehatan (nakes) di salah satu puskesmas di Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan (Sumsel), bikin heboh. Wanita itu disebut sedang melakukan video call dengan seorang pria.

Dilansir detikSumbagsel, Senin (17/7/2023), dari tangkapan layar yang diterima detikSumbagsel, wanita itu disebut berinisial I (30) dan merupakan seorang nakes honorer, bertugas di Puskesmas Tanjung Raja, OI. Dimintai konfirmasi terkait hal itu, Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Ruhul Amin, membenarkannya.

"Iya (I), sudah bekerja di sini (sebagai nakes honorer) sekitar dua tahunan," kata Amin saat dimintai konfirmasi hari ini.

Bahkan Amin sendiri mengakui jika ia telah menerima video berdurasi 48 detik itu dari seseorang yang dia sebut Mr X, sekitar sebulan yang lalu. Namun terkait pria yang diduga sedang video call dengan I, Amin mengaku tak mengenalinya. I sendiri disebut masih berstatus lajang dan berusia sekitar 30 tahun.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres OI AKP Regan Kusuma juga membenarkan pihaknya telah menerima laporan itu. Regan mengaku telah melayangkan surat panggil kepada I untuk hadir memberikan keterangan atas kejadian tersebut.

"LPN-nya sudah ada. Kita sudah kirim (I) undangan klarifikasi. Rencana (I) hadir memberikan keterangan di Mapolres, minggu-minggu ini," ucap Regan.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga Video 'Pasutri di Balik Aksi Perekam dan Pemeran Video Mesum Ciwidey':

[Gambas:Video 20detik]

(fas/mae)

Adblock test (Why?)


Viral Nakes di Puskesmas Ogan Ilir Video Call Bugil, Polisi Panggil Pelaku - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...