Rechercher dans ce blog

Friday, July 21, 2023

Viral Video Bugil Diduga Nakes VCS Pegawai BPBD, Polisi Lakukan Penyelidikan - Okezone.com

OGAN ILIR - Viral di media sosial video bugil diduga tenaga kesehatan (nakes) honorer asal Tanjung Raja, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam video itu, nakes berinisial I itu tengah melakukan video call seks (VCS) diduga dengan oknum pegawai BPBD Ogan Ilir berinisial R.

Kini, polisi sedang menyelidiki terhadap videonya viral di media sosial tersebut. Menurut Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Regan Kusuma, nakes berinisial I itu telah membuat laporan atas beredarnya video tersebut.

"Kami sedang lidik terkait laporan dari saudara I," kata Regan ditemui di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Jum’at (21/7/2023).

BACA JUGA:

Dalam video beredar berdurasi 48 detik, nakes yang bekerja di salah satu Puskesmas itu terlibat video call dengan seorang pria. Video call dilakukan saat nakes tersebut sedang mandi dan tanpa sehelai kain pun menutupi tubuhnya.

Atas laporan dugaan perkara penyebaran video, Polres Ogan Ilir memanggil I untuk memberikan klarifikasi. "Jadwalnya hari ini saudara I datang untuk klarifikasi. Kami masih menunggu," katanya

Sementara Kanit Pidsus Satreskrim Polres Ogan Ilir Ipda Surya Atmaja mengatakan, selain I, polisi juga memanggil saksi-saksi. Dari empat saksi yang dipanggil, baru satu orang memenuhi panggilan Polres Ogan Ilir untuk diperiksa.

BACA JUGA:

Guna mempercepat penyelidikan atas laporan I, polisi akan jemput bola dengan memeriksa saksi di kediaman masing-masing. "Kami upayakan jemput bola apabila saksi-saksi berhalangan hadir ke Polres Ogan Ilir," kata Surya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Viral Video Bugil Diduga Nakes VCS Pegawai BPBD, Polisi Lakukan Penyelidikan - Okezone.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...