Rechercher dans ce blog

Friday, July 21, 2023

Heboh! Nakes dan Pegawai BPBD VCS saat Mandi, Videonya Viral di Medsos - Okezone.com

OGAN ILIR - Viral video porno dua oknum pegawai honorer di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan saat melakukan video call sex (VCS).

Video itu pun hebohkan masyarakat, dimana dalam video tersebut pemeran wanitanya dalam keadaan bugil sembari mandi dan memerankan agedan tak senonoh.

Pemeran wanita itu diketahui merupakan pegawai honorer tenaga kesehatan yang bertugas di salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, berinisial I berusia 30 tahun dan berstatus masih lajang.

BACA JUGA:

Sedangkan pemeran laki-lakinya merupakan tenaga staf honorer di BPBD Kabupaten Ogan Ilir berinisial R yang diketahui sudah beristri dan memiliki anak.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Ogan Ilir, Edi Rahmat pun mengakui jika pemeran dalam video yang viral itu adalah pegawainya.

“Saya kaget dan akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan serta pemberian tindakan lebih lanjut,” ujarnya, Kamis (20/7/2023).

BACA JUGA:

Masyarakat meminta kedua oknum honorer agar ditindak tegas, karena dinilai sudah mencoreng nama baik Kabupaten Ogan Ilir yang dikenal sebagai kota santri.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Heboh! Nakes dan Pegawai BPBD VCS saat Mandi, Videonya Viral di Medsos - Okezone.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...