Rechercher dans ce blog

Monday, August 7, 2023

Berhasil Diringkus Polisi, 2 Pelaku Begal yang Viral di Bandung Ternyata Bapak dan Anak - VIVA - VIVA.co.id

Selasa, 8 Agustus 2023 - 08:26 WIB

VIVA – Sempat viral dua orang begal beraksi di Kompleks Taman Cibaduyut Indah (TCI) pada akhir pekan lalu, Sabtu 29 Juli 2023. Dan kini kedua pelaku berhasil dibekuk Satreskrim Polresta Bandung.

Baca Juga :

Berkat Facebook, Penculik Anak di Manggarai NTT Berhasil Ditangkap dan Ditetapkan Tersangka

"Saat ditangkap salah seorang pelaku berinisial JI yang merupakan residivis ini melakukan perlawanan. Oleh karena itu, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur menembak di bagian kaki," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 7 Agustus 2023.

Kusworo menjelaskan kejadian yang kemudian viral di media sosial dengan kedua pelaku yang memiliki hubungan ayah dan anak itu, bermula dari pelaku yang hendak mengambil sepeda motor milik seorang pengendara yang melintas di Kompleks TCI tersebut.

Baca Juga :

Top Trending: Ita Itu Semprot, Doa Pemotor Viral dan Konten Cabul Selebgram

Kronologi Kejadian

"Korban yang mengetahui pelaku membuntutinya akhirnya berhenti, pelaku juga mematikan sepeda motornya dan akhirnya terjadi perselisihan sehingga motor korban terjatuh," jelasnya. 

Baca Juga :

Viral, Brimob Ancam Bakar Kendaraan Petani saat Demo Tolak Tambang di Sulsel

"Pelaku berusaha mengambil motor korban, namun korban melakukan perlawanan hingga akhirnya pelaku gagal mengambil sepeda motor dan hanya bisa mencuri handphone, dan keduanya langsung melarikan diri," ucapnya.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Ia menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan didapatkan informasi identitas tersangka, hingga keduanya berhasil diringkas.

img_title

Adblock test (Why?)


Berhasil Diringkus Polisi, 2 Pelaku Begal yang Viral di Bandung Ternyata Bapak dan Anak - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...