Rechercher dans ce blog

Monday, August 7, 2023

VIDEO VIRAL Anggota TNI Alami Luka di Kepala Usai Dikeroyok Sejumlah Pria Berseragam Ormas - Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM - Pratu Marpaung, yang merupakan anggota TNI jadi korban pengeroyokan dan pemukulan oleh sejumlah pria berseragam ormas.

Akibatnya Pratu Marpaung mengalami luka di bagian kepala atas sebelah kiri.

Korban bernama Pratu Marpaung digebuki pasukan ormas diduga dari Pemuda Pancasila.

Video anggota TNI Pratu Marpaung digebuki pasukan ormas diduga Pemuda Pancasila ini kemudian viral di media sosial.

Menurut informasi dari akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (5/8/2023), insiden anggota TNI digebuki ormas diduga dari Pemuda Pancasila itu terjadi di depan Kantor BCA Semarang pada Kamis 3 Agustus 2023 lalu.

Kejadian ini diduga bermula dari penarikan sebuah mobil MPV Suzuki Ertiga, oleh perusahaan pembiayaan dan disimpan di Pool Ngaliyan pada Rabu (2/8/2023), sehari sebelum peristiwa pengeroyokan terjadi.

Pada hari berikutnya, pawas dan piket fungsi menerima laporan bahwa anggota organisasi masyarakat (ormas) telah mendatangi kantor perusahaan pembiayaan setelah penarikan kendaraan tersebut.

Baca juga: Palak Sopir Truk di Bogor, Anggota Ormas Pemuda Pancasila Ditangkap Polisi, Kini Jadi Tersangka

Situasi semakin memanas ketika anggota polsek berusaha melakukan mediasi antara pihak perusahaan pembiayaan dan konsumen, yang terjadi sekitar pukul 14.45 WIB.

Namun, ketegangan semakin meningkat ketika oknum anggota TNI tiba di lokasi dengan beberapa rekannya dan memberikan dukungan kepada pihak eksternal yang terlibat dalam penarikan mobil sebelumnya.

Akibatnya, terjadi perdebatan antara oknum anggota TNI dan rombongan anggota ormas.

Nahas, peristiwa itu berakhir dengan oknum anggota TNI mengalami luka di bagian kepala atas sebelah kiri akibat pemukulan dan pengeroyokan.

Melihat situasi semakin tak karuan, Kapolsek dan anggota polsek langsung bertindak cepat untuk mengamankan situasi, pihaknya dengan sigap melerai dan memisahkan kedua belah pihak yang bertikai.

Tindakan pengamanan tersebut guna mencegah pertikaian lebih lanjut yang dapat menimbulkan dampak negatif yang lebih besar.(*)

Host: Siti Masyitah

Baca juga: VIDEO Anggota Intel Kodim Terluka Parah Usai Dikeroyok Oknum Ormas Pemuda Pancasila

Adblock test (Why?)


VIDEO VIRAL Anggota TNI Alami Luka di Kepala Usai Dikeroyok Sejumlah Pria Berseragam Ormas - Serambinews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...