Rechercher dans ce blog

Sunday, August 6, 2023

Viral Foto Horor Hasil Pindai Kaki Pemain yang Patah Ditekel Marcelo - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Foto mengerikan hasil sinar x dari cedera patah kaki bek Argentinos Juniors Luciano Sanchez yang ditekel Marcelo viral di media sosial.

Dikutip dari Daily Star, foto itu diunggah akun @OoLibertadores. Dalam foto yang diunggah di Twitter tersebut, terlihat tulang kaki Sanchez yang mengalami pergeseran pada bagian persendian.

Pada foto lain terdapat gambar kaki bek asal Argentina itu yang sudah mengalami perbaikan. Terlihat juga banyak pen yang dipasang pada tulang kaki Sanchez.

Dari gambar itu terdapat 20 pen yang dipasang guna menyangga tulang kaki bisa berfungsi dengan nornal kembali.

Foto mengerikan itu membuat netizen terkejut. Sebagian suporter berharap Luciano Sanchez bisa kembali bermain, namun sebagian netizen pesimistis dengan kondisi yang dialami pemain 29 tahun tersebut.

Dalam laporan tersebut disebutkan Juniors Sanchez mengalami dislokasi total. Marcelo yang membuat tekel itu dilaporkan mengalami guncangan total. Marcelo terlihat menangis usai insiden tersebut.

Mantan bek Real Madrid itu langsung diusir wasit setelah dianggap membuat tekel horor yang membuat cedera parah terhadap lawan.

"Hari ini, saya harus mengalami momen yang sangat sulit di lapangan. Saya secara tidak sengaja melukai seorang rekan. Saya ingin mendoakan pemulihan terbaik bagi Luciano Sanchez," tulis Marcelo di media sosial usai kejadian.

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)

Adblock test (Why?)


Viral Foto Horor Hasil Pindai Kaki Pemain yang Patah Ditekel Marcelo - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...