Rechercher dans ce blog

Sunday, August 6, 2023

Viral Kijang 'Minta Tolong' ke Manusia dari Kejaran Anjing, Malah Disembelih - detikSumut

Pekanbaru -

Satu video yang merekam seekor kijang 'meminta tolong' kepada penumpang perahu cepat di Indragiri Hilir, Riau viral media sosial. Saat itu, kijang betina itu tengah dikejar anjing liar.

Dalam video diterima detikSumut, terlihat kijang betina tersebut dikejar-kejar anjing. Kijang terus berlari ke tepi sungai di mana ada speedboat melintas seolah-olah meminta perlindungan dari kejaran anjing.

Tidak lama, kijang tersebut menghampiri perahu yang ditumpangi sejumlah orang. Terlihat kijang langsung ditangkap orang yang ada dalam speedboat dan diangkut sambil diikat.

Tangkapan layar video viral seekor kijang meminta bantuan kepada manusia dari kejaran anjing.Tangkapan layar video viral seekor kijang meminta bantuan kepada manusia dari kejaran anjing. Foto: Istimewa

Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di perairan Mandah, Indragiri Hilir. Kijang direkam dan ditangkap pada Rabu (2/8) siang.

"Tadi kami menerima informasi terkait video beredar soal adanya penangkapan seekor rusa atau kijang oleh penumpang speedboat di perairan Mandah," kata Kapolsek Mandah, AKP Ronny Reduansah, Jumat (4/8/2023).

Selanjutnya jajaran Polsek turun untuk memastikan. Hasilnya, tim mendapat kabar bahwa kijang ditangkap pada Rabu (2/8) pukul 14.00 WIB.

"Hari Rabu kemarin nahkoda bernama Dedi mengemudikan speedboat Al Ekspres membawa delapan penumpang melintasi perairan Bakau Aceh, Mandah. Saat itulah mereka menemukan seekor kijang masuk ke perairan karena dikejar anjing," terang Kapolsek.

Selanjutnya Dedi beserta penumpang lain menangkap kijang tersebut dan membawa ke Lahang, Gaung. Sayang, rusa tersebut langsung dipotong dan dagingnya dibagi-bagikan.

"Dedi bersama penumpang lainnya memotong karena sudah lemah dan mengalami luka. Kemudian membagi daging tersebut dengan penumpang speed boat yang dibawanya," kata Ronny.

Simak Video "Sudah Tahu Belum? Ini Arti dan Kepanjangan Toyota Kijang"
[Gambas:Video 20detik]
(ras/dpw)

Adblock test (Why?)


Viral Kijang 'Minta Tolong' ke Manusia dari Kejaran Anjing, Malah Disembelih - detikSumut
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...