Rechercher dans ce blog

Monday, August 28, 2023

Viral Kisah Istri Izinkan Suami Poligami, Awalnya Sepakat Endingnya Tak Kuat - Wolipop

Malaysia -

Curhat wanita yang awalnya ikhlas suaminya poligami menikahi wanita lain ini viral. Suaminya menikah lagi dengan gadis berusia 19 tahun.

Ialah Safinatunnajjah Nasir yang mengungkapkan perasaannya saat awal hidup dengan satu atap dengan wanita lain di dalam rumah. Wanita yang berasal dari Malaysia ini tak sanggup menjalani pernikahan poligami.

"Awal menikah (poligami) sangatlah menguras emosi. Air mata ini tidak bisa dipisahkan. Lagi-lagi kalau giliran sana, saya akan menangis dan sangat merasa sakit," ungkap Safinatunnajjah Nasir kepada mStar.

@fiena_nasir

Ada juga yg bahagia dengan poligami. Mungkin lihat pada niat si suami dan niat wanita kedua. Jika baik, baiklah yg berlaku.. Tapi untuk aku, mgkin sampai disini saja.

♬ original sound - ABG.TESLA

Meskipun ketika suaminya meminta persetujuannya dia sanggup menandatangani surat pernyataan mengizinkan untuk menikah lagi, namun jauh di lubuk hatinya yang terdalam dia tidak bisa menerimanya. Safinatunnajjah Nasir menuturkan sudah pernah mencoba menghalangi suaminya untuk menikah lagi. Namun usaha Safinatunnajjah Nasir untuk membujuk suaminya tidak berhasil karena hubungan keduanya terbina atas dasar suka sama suka.

"Ketika mereka dekat, saya sudah beri tahu dan mencoba menghalanginya tapi tidak berhasil. Saya pasrah demi anak-anak yang masih kecil pada saat itu. Lagi pula saya hanya memikirkan anak-anak saja," ucapnya.

Curhatan istri viral di media sosial, dua tahun menjalani poligami.Curhatan istri viral di media sosial, dua tahun menjalani poligami. Foto: Dok. TikTok @fiena_nasir.

Safinatunnajjah mengungkapkan wanaita pada umumnya tidak mudah menerima poligami. Dia membantah ada komentar warganet yang menyatakan dirinya yang membawa istri kedua untuk suaminya.

Wanita yang berusia 32 tahun ini sudah mempunyai tiga buah hati dari pernikahan bersama suaminya tersebut. Dia mengatakan tidak mengetahui alasan suaminya ingin menambah istri.

Hampir dua tahun menjalani pernikahan dengan hidup serumah bersama istri kedua suaminya, wanita yang akrab disapa Fiena ini mengakui banyak ujian dan rintangan yang ia lalui. "Saat itu saya sudah mencoba untuk menerima dia sudah menikah lagi dan coba berbaik hati dengan istri kedua, tapi semuanya sulit," saut Fiena.

Fiena menjelaskan suaminya meminta agar dia mencoba bersikap baik dengan istri mudanya itu. Dia pun menurunkan ego demi suaminya.

Berbagai cara telah dilakukan untuk hidup harmonis dengan istri kedua suaminya, namun usahanya gagal. Fiena akhirnya memilih untuk berpisah karena merasa ini jalan yang terbaik untuk dirinya dan suami.

Fiena mengaku sudah mencoba dekat dan akrab dengan istri muda, namun semakin dia coba malah dadanya semakin sesak. Dia juga mengucapkan poligami akan ada masalah kedua belah pihak termasuk rasa cemburu.

"Saya memilih undur diri karena saya rasa ini lebih baik untuk suami. Semakin saya mencoba akrab, semakin sakit hati saya," ujarnya.

Setelah memutuskan untuk meminta cerai dari suaminya, Fiena merasa lega dan lebih tenang menjalani hidup. "Sekarang Alhamdulillah lebih tenang. Tak ada lagi kegaduhan dan salah paham," ujarnya yang masih menjalani masa idah perceraian.

Ketika menceritakan keinginan untuk cerai, mantan suaminya itu hanya memberikan reaksi tidak percaya bahwa pernikahan yang sudah dibina lebih dari 10 tahun itu akan berakhir begitu saja.

Sosok Fienna pernah viral pada 2022 di Malaysia ketika dia hadir di pernikahan kedua suaminya. Kini sosok istri yang viral karena dianggap ikhlas menerima suami poligami itu tak lagi terjadi dalam hidupnya. Fiena menuliskan di akun TikTok @fiena_nasir dan menuliskan keterangan bahwa dia telah belajar dari pengalaman hidup.

"Aku belajar dari kisah hidupku sendiri. Istri yang mencoba menerima poligami, akhirnya mengundurkan diri. Pasti akan ada luka yang amat dalam di hati. Wanita pertama dipaksa untuk menerima kesakitan, sedangkan yang kedua dengan kerelaan hatinya," jelasnya.

Unggahan Fienna yang memutuskan mundur dari pernikahan poligami viral. Warganet langsung memberikan dukungan dan semangat untuk Fiena.

"Semangat Fiena terus bangkit," ucap pengguna TikTok @Waniess Zulkifli.

"Semangat terus kuat," ujar akun @EmbungMuna.

"Semoga kamu dipertemukan dengar jodoh yang lebihan baik..semoga kamu terus kuat," saut @❤️❤️❤️πŸ›πŸ›πŸ›πŸ¦‹πŸ¦‹πŸπŸπŸ’œπŸ’œπŸ’œ.

"Akhirnya bahagia tanpa orang ketiga," timpal @Ungku Masrahim.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Kisah Istri Izinkan Suami Poligami, Awalnya Sepakat Endingnya Tak Kuat - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...