Rechercher dans ce blog

Monday, August 28, 2023

Viral, Sejoli Mesum di Taman Pemakaman Tionghoa Kabupaten Tangerang - Medcom.Id

Tangerang: Video pasangan muda mudi diduga tengah mesum di Taman Pemakaman Umum (TPU) warga Tionghoa, Cisoka, Kabupaten Tangerang viral di media sosial. Keduanya terekam dengan kondisi setengah bugil.
 
Video berdurasi 27 detik itu viral di media sosial Instagram dengan akun @infotangerangkota. Dalam video itu, sejoli tersebut tengah berbuat mesum digerebek oleh warga sekitar.
 
Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Video yang diduga bermuatan asusila tersebut menjadi petunjuk awal penyidik melakukan identifikasi. 
 
"Video tersebut viral pada Sabtu (19 Agustus 2023) sekitar pukul 19.30 WIB. Untuk kedua pasangan yang terekam dalam video tersebut sedang kami cari tahu untuk identitasnya," ujarnya, Senin, 28 Agustus 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arief menuturkan, pihaknya hingga kini tengah melakukan klarifikasi terhadap empat saksi untuk dimintai keterangan serta koordinasi dengan tim ahli siber terkait video viral tersebut.
 
"Nanti, dari hasil penyelidikan dapat disimpulkan, apakah ada peristiwa hukum tentang keadaan, kejadian, dan perbuatan tentang dugaan video yang bermuatan asusila," jelasnya.
 
"Hingga saat ini belum ada pihak mana pun yang membuat laporan
terkait kasus tersebut," imbuhnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)


Viral, Sejoli Mesum di Taman Pemakaman Tionghoa Kabupaten Tangerang - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...