Rechercher dans ce blog

Sunday, August 27, 2023

Viral Pembalap Liar Balapan di Depan Polres Jombang Dilempar Kursi Warga - Detikcom

Jombang -

Aksi balap liar yang melintas depan kantor polisi di Jombang dihentikan paksa warga dengan lemparan kursi ke pembalap. Aksi warga melumpuhkan pembalap itu terekam kamera ponsel dan viral di media sosial.

Rekaman video memperlihatkan aksi kebut-kebutan sejumlah motor di Jalan KH Wahid Hasyim. Aksi balap liar itu melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah RSUD Jombang menuju kantor DPRD melintasi depan Mapolres Jombang.

Pada video berdurasi 33 detik itu terlihat salah satu pembalap terjatuh setelah dilempar oleh warga dengan kursi. Aksi warga melempar kursi ke pembalap liar itu terjadi di sisi utara sekitar 50 meter dari Mapolres Jombang.

Saksi di lokasi Buyung (23) mengatakan, aksi warga melempar kursi ke pembalap liar dekat Mapolres Jombang tersebut terjadi Minggu (27/8) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Ada satu pemotor yang terjatuh usai dilempar kursi.

"Kejadiannya setengah satu (00.30 WIB), waktu saya mau tutup. Mereka itu breng-brengan (kebut-kebutan). Yang terjatuh 1 orang," ujar Buyung, Minggu (27/8/2023).

Terpisah, Wakapolres Jombang Kompol Hari Kurniawan membantah adanya balap liar di depan Mapolres Jombang. Menurutnya, saat itu anggotanya sedang menggelar razia di sepanjang jalan KH Wahid Hasyim.

Waktu itu, ada salah satu pemotor yang nekat melarikan diri dari razia polisi. Sehingga terjatuh saat dihadang oleh anggota.

"Waktu itu kita patroli, saya memimpin langsung mulai dari depan RSUD Jombang sampai Mapolres Jombang. Karena breng-brengan mengganggu warga, kita bubarkan. Bukan balap liar, mereka memang sengaja pakai knalpot brong. Kita hadang terus dia berusaha melarikan diri, lalu terjatuh," terangnya saat dikonfirmasi wartawan.

Heri mengungkapkan razia yang dia lakukan berhasil meringkus 62 orang dan mengamankan 32 motor. Terhadap puluhan motor itu, Heri melakukan penilangan.

"Kita amankan puluhan orang. Yang sepeda motor kita tilang, satu bulan baru bisa keluar," pungkasnya

Simak Video "Geger! Penemuan Mayat Termutilasi di Dalam Karung di Jombang"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)

Adblock test (Why?)


Viral Pembalap Liar Balapan di Depan Polres Jombang Dilempar Kursi Warga - Detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...