Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2023

Viral 2 Pencuri Ditraktir Makan Polisi Masih Keadaan Diborgol, Tuai Sorotan - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sebuah momen yang tidak biasa, baru-baru ini viral dalam media sosial TikTok. Dalam sebuah akun TikTok dari @jatanraspoldababel_id memperlihatkan dua orang pencuri dengan pemberatan tengah diborgol.

Namun dalam video tersebut, terlihat bahwa kedua pencuri ini tengah asyik menikmati makanan bersama para polisi di sebuah warung makan. Diketahui bahwa dalam momen tersebut keduanya ditangkap oleh Ditreskrimum Polda Bangka Belitung pada Selasa (15/8/2023).

Tetapi video yang saat ini viral tersebut baru diunggah pada Rabu (30/8/2023) kemarin. Melihat video tersebut, meski kedua orang tersebut ditangkap sebagai pencuri, perlakuan polisi yang mentraktir keduanya makan saat para polisi lapar ini menuai banyak pujian.

Berikut ulasan video viral dua pencuri makan dalam keadaan di borgol bersama polisi yang Liputan6.com kutip dari @jatanraspoldababel_id, Jumat (1/9/2023)

2 dari 2 halaman

Sedang melakukan pengembangan kasus, kedua pencuri ini ditraktir makan saat para polisi makan

@jatanraspoldababel_id

keberhasilan kami bukan seberapa banyak yg kami tangkap, tetapi seberapa banyak para pelaku kriminal tidak kembali ke hal yg dulu ia lakukan dengan Hadirnya kami😇 jadikan ini adalah sebuah pembelajaran sodaraku. bahagia itu kita sendiri yang buat, jangan mau kembali lagi ke lubang yg sama🙏 #bangkabelitung #poldababel #resmob #pyfツ #pangkalpinang #pencurian

♬ suara asli - @JatanrasPoldaBabel_id - @JatanrasPoldaBabel_id

Dua pelaku pencurian bersama para tim Jatanras Ditreskrimum Polda Babel, terlihat asik makan bareng dan duduk bersama di sebuah warung makan. Meski kedua orang ini pencuri, namun mendapat perlakuan baik. 

Banyak netizen menyoroti video tersebut yang hingga saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 3 juta netizen. Tidak sedikit yang memberikan berbagai tanggapan usai menyaksikan video berdurasi 30 detik itu.

"ini baru memanusiakan manusia mantap pak pol" tulis akun @inisial_r

"masih ada kok yang manusia yang bisa memanusiakan manusia 🥺🥺🥺 semoga allah SWT selalu memberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah buat orang* baik" tulis akun @qheyna

"ini lah Intel dan polisi yang baik hati" tulis akun @yunijibox

Adblock test (Why?)


Viral 2 Pencuri Ditraktir Makan Polisi Masih Keadaan Diborgol, Tuai Sorotan - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...