Rechercher dans ce blog

Thursday, September 7, 2023

Viral Aksi Emak-emak 'Kawal' Fortuner Putar Balik di Tol Indraprabu - detikSumbagsel

Palembang -

Aksi tiga emak-emak mengawal mobil Toyota Fortuner warna hitam putar balik di ruas tol Indralaya-Prabumulih (Indraprabu), viral di media sosial. Meski sudah diteriaki perekam video, tak mengurungkan niat sang sopir memutar balik.

Dilihat detikSumbagsel, Jumat (8/9/2023), dalam video beredar nampak Fortuner hitam itu awalnya berhenti di lajur cepat jalan tol dan jalan melambat. Padahal di sana sudah nampak jelas rambu-rambu lalu-lintas yang melarang untuk putar balik.

Fortuner itu, tiba-tiba mendekat ke pagar pembatas tol berwarna orange rupanya hendak memutar balik. Terlihat tiga wanita berusaha bahu-membahu menggeser plastik atau pembatas jalan di sana. Setelah berhasil digeser, lalu Fortuner yang mereka tumpangi itu bisa dengan leluasa putar balik.

Perekam video yang melihat aksi tak biasa itu pun berteriak untuk mengingatkan jika yang dilakukan Emak-emak itu salah dan membahayakan dirinya dan juga pengguna tol yang lain.

Setelah berhasil putar balik, Fortuner itu menepi di sisi kiri jalan. Dua wanita nampak berlarian untuk kembali naik ke mobil. Sementara satu wanita lagi yang awalnya hendak menutup kembali pagar pembatasan, tidak menuntaskannya dan membiarkan pagar di lokasi tersebut terbuka.

Kasat PJR Ditlantas Polda Sumsel Kompol Mamat Dana Prawira membenarkan jika tempat kejadian itu memang berada di ruas Tol Indralaya-Prabumulih. "Iya memang benar (di Tol. Indraprabu)," kata Mamat dikonfirmasi detikSumbagsel, Jumat (8/9).

Belum diketahui pasti kapan dan di KM berapa kejadian itu. Saat ini kepolisian tengah mengecek rekaman CCTV yang ada di ruas tol tersebut.

"Ini kita sedang melakukan pengecekan di Senkom (CCTV Tol), untuk memastikan kapan kejadian itu terjadi dan lokasinya," kata Kanit PJR Tol Indraprabu, Ipda Adi Malau, terpisah.

Simak Video "Polisi Ringkus Begal Sadis yang Bacok Wanita di Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/mud)

Adblock test (Why?)


Viral Aksi Emak-emak 'Kawal' Fortuner Putar Balik di Tol Indraprabu - detikSumbagsel
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...