Rechercher dans ce blog

Thursday, October 26, 2023

Dugaan Awal Polisi soal Sejoli yang Viral Mesum di Pelataran Ruko Bandung - detikNews

Bandung -

Video asusila sepasang pria dan wanita di pinggir Jalan Moch Toha, Kota Bandung, Jawa Barat, bikin gempar. Polisi sedang menyelidiki pelaku mesum itu.

Dilansir detikJabar, Rabu (25/10/2023), Video yang direkam pengendara itu menampilkan adegan asusila yang dilakukan di depan ruko Jalan Moch Toha. Informasi yang beredar, aksi itu terjadi pada Senin (23/10).

Sejumlah polisi dari Polsek Regol Polrestabes Bandung meninjau TKP dan mencari barang bukti CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Untuk kejadian tadi malam, kami sudah menyelidiki bahwa kami sedang mencari siapa pelaku tindak asusila tadi malam," kata Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi di lokasi kejadian.

Polisi sudah bekerja sama dengan Satpol PP dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung. Petugas gabungan pun tengah memburu pelaku.

"Kami berkomitmen bahwa tidak ada yang melakukan kejahatan atau tindakan yang merendahkan di wilayah Regol. Ketika kami dapati laporan tersebut, akan kita tindak tegas," ujar Aji.

"Dugaan awal kami, tindak asusila yang dilakukan di pinggir jalan ini dilakukan ODGJ atau tunawisma," tambah Aji.


Baca selengkapnya di sini

(idh/idh)

Adblock test (Why?)


Dugaan Awal Polisi soal Sejoli yang Viral Mesum di Pelataran Ruko Bandung - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...