Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 25, 2023

Viral Video Megawati Disebut Hempaskan Tangan Jokowi, TPN Bilang Begini - detikcom

Daftar Isi

Jogja -

Sebuah video yang memperlihatkan momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Megawati Soekarnoputri sedang ramai dibicarakan. Narasi yang diviralkan yakni Megawati menghempaskan tangan Jokowi.

Dikutip dari detikNews, Rabu (25/10/2023), video tersebut memperlihatkan Megawati yang sedang menuruni tangga dituntun oleh capres Ganjar Pranowo di sisi kiri dan Presiden Jokowi di sisi kanan. Sesaat usai tiba di tangga bagian bawah, Megawati melepas tangannya dari Jokowi.

Momen itulah yang dinarasikan Megawati menghempaskan tangan Jokowi. Sementara pada saat bersamaan Megawati tetap menggenggam tangan Ganjar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Narasi yang viral itu disangkutkan oleh netizen dengan sinyal renggangnya hubungan Jokowi dan Megawati.

Tanggapan Timses Ganjar-Mahfud Md

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Md berpendapat tidak mungkin Megawati menghempaskan tangan Jokowi dengan sengaja. Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea mengatakan dirinya yang sudah puluhan tahun mengenal Megawati melihat hal yang berbeda dengan narasi viral di atas. Dia mengaku sudah melihat video itu.

Selain itu menurutnya hubungan Megawati dan Jokowi sudah seperti ibu dan anak. Dia juga mengatakan jika memang hubungannya renggang, Megawati tidak akan mau digandeng Jokowi.

"Gestur Bu Megawati nyaman, saya dekat dengan Pak Jokowi dan juga Bu Megawati," imbuhnya.

Kata Jokowi soal Hubungan dengan Megawati Usai Gibran Cawapres Prabowo

Jokowi mengungkapkan hubungannya dengan Megawati usai putra sulungnya sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, diumumkan menjadi bakal cawapres Prabowo. Jokowi menyebut hubungannya dengan PDIP ataupun Megawati baik-baik saja.

"Baik-baik saja," kata Jokowi usai membuka BNI Investor Daily Summit 2023 di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta, Selasa (24/10). Jokowi menjawab pertanyaan bagaimana hubungan dengan Megawati dan PDIP usai Gibran diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai cawapres.

Simak Video "Arahan Megawati ke Kader: Jangan Tolah-Toleh Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)

Adblock test (Why?)


Viral Video Megawati Disebut Hempaskan Tangan Jokowi, TPN Bilang Begini - detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...