Rechercher dans ce blog

Thursday, October 26, 2023

Roasting Capres Kiky Saputri Viral, Ganjar Dipotong Jadi 2 Menit, Anies Justru Minta Ditayangkan Semuanya - FAJAR.CO.ID

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Nama Komika Kiky Saputri kembali viral dan ramai dibicarakan usai membandingkan sikap dua bakal Capres, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo saat di-roasting.

Kehebihan itu mencuat saat warganet kurang puas dengan materi roasting Kiky Saputri terhadap Ganjar Pranowo tersebut hingga membandingkannya ketika ia meroasting Anies Baswedan dahulu.

"Beda sm @aniesbaswedan, roasting ke @ganjarpranowo koq dikit banget. Takut ya???" tanya seorang netizen di X.

Kiky Saputri lantas menjawab santai pertanyaan netizen tersebut dan memintanya untuk menanyakan langsung kepada pihak yang bersangkutan. "Tanyakan saja pada yang bersangkutan," jawabnya.

Warganet lainnya juga penasaran bagaimana sikap Anies Baswedan ketika dahulu diroasting oleh Kiky Saputri.

Pasalnya, istri Muhammad Khairi itu sempat melayangkan pernyataan-pernyataan yang cukup tegas dalam balutan komedinya. "Pak @aniesbaswedan ga baperan kan kalo diroasting Kiky?" kata netizen lagi.

Netizen juga merasa heran saat momen Kiky Saputri roasting Ganjar Pranowo, banyak yang dihapus dan dihilangkan saat tayang ke publik.

"Ini sih fix memang banyak yang dicut masa cuma 2 punchline doang, total durasi cuma 2 menit. Roasting apa perkenalan MC, kurang seru yah," ungkap @ArkonadaThe.

Pernyataan tersebut ternyata dibenarkan Kiky Saputri, yang sudah berjuang membuat materi dengan riset yang mendalam tapi tidak ditayangkan ke publik.

"Observasinya setengah mati. Begadang 2 hari. Eh di-cut sesuka hati," ungkap Kiky Saputri.

Mengetahui fakta ini, hasilnya banyak netizen yang membandingkan momen Kiky Saputri saat roasting Anies Baswedan tidak ada sedikitpun yang dihapus, dan kembali dibenarkan perempuan berusia 30 tahun itu.

Adblock test (Why?)


Roasting Capres Kiky Saputri Viral, Ganjar Dipotong Jadi 2 Menit, Anies Justru Minta Ditayangkan Semuanya - FAJAR.CO.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...