Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 27, 2023

Di Balik Video Viral Pria Tanpa Baju Masuk Rumah Warga Cilegon Disebut Hendak Perkosa - Kompas.com - Kompas.com

CILEGON, KOMPAS.com - Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan seorang pria menjadi bulan-bulanan warga karena diduga masuk ke dalam rumah di Kota Cilegon, Banten.

Dalam video terdengar suara warga yang menyebut bahwa pria tanpa pakaian itu masuk ke dalam rumah untuk memperkosa anak perempuan.

"Ini bahaya ini, waduh ini mau memperkosa ada pintu yang terbuka hati-hati Ibu-ibu dimana pun berada kalau pintu terbuka itu malam siang ada orang yang masuk mau memperkosa warga-warga," kata pria dalam video yang dilihat Kompas.com yang diunggah @infoserangtimur, Selasa (26/12/2023).

Baca juga: Tenaga Honorer Dinsos Makassar yang Perkosa Sepupunya hingga Hamil Terancam Dipecat

Menanggapi video tersebut, Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi mengatakan, kejadian dalam video viral, terjadi pada Minggu (24/12/2023) sekira pukul 15.15 WIB.

Seorang pria tanpa pakaian masuk ke dalam rumah Rebudin di Lingkungan Gerem Raya Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol kota Cilegon.

Saat masuk, kata Ate, pria itu dipergoki anak perempuan pemilik rumah. Anak tersebut berteriak karena kaget ada orang tak dikenal di dalam rumah.

Baca juga: RS Situbondo Siapkan 13 Ruangan Khusus Gangguan Jiwa bagi Caleg Gagal

"Anak perempuan Rebudin berteriak dan melaporkan kejadian tersebut kepada Rebudin," ujar Ate melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com.

Rebudin kemudian mengamankan pria itu dibantu warga sekitar sebelum diamankan petugas Polsek Pulomerak.

Dari hasil pemeriksaan, Ate menegaskan, pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan itu bukan berniat memperkosa penghuni rumah.

"Bukan akan melakakukan percobaan pemerkosaan seperti berita yang beredar di media sosial," ujar Ate.

Saat dilakukan pemeriksaan, jawaban pria tersebut tidak nyambung saat ditanya identitas.

Akhirnya, Rebudin memutuskan tidak melaporkan kasus dan meminta pelaku tidak diproses hukum dan petugas membebaskannya.

"Rebudin membuat penyataan tidak akan menuntut secara hukum kepada laki-laki yang masuk rumahnya tanpa izin dan tanpa menggunakan pakaian," tandas Ate.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)


Di Balik Video Viral Pria Tanpa Baju Masuk Rumah Warga Cilegon Disebut Hendak Perkosa - Kompas.com - Kompas.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...