Rechercher dans ce blog

Sunday, January 14, 2024

Tim AMIN Respons Video Viral Pria Sebut Anies Mirip Hewan: Santai Saja - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Video yang memperlihatkan seorang pria diduga menghina calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan viral di media sosial. Dalam video tersebut, pria itu menyamakan Anies Baswedan dengan hewan.

Juru bicara (Jubir) Timnas AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar), Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan pihaknya tidak lagi memusingkan penghinaan yang ditujukan pada Anies.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dari kepala (dari atasan) sudah tidak baik, yang bawah juga akan tidak baik. Jadi kita santai saja," kata Bakhtiar di Medan, Minggu (14/1).

Mantan Bupati Tapanuli Tengah ini menyatakan pihaknya hanya fokus memenangkan AMIN, bukan membalas berbagai penghinaan.

ADVERTISEMENT

"Kami juga sampaikan kepada tim pemenangan kami jangan balas kejahatan dengan kejahatan, kita tidak perlu seperti itu," ujarnya.

Menurutnya kemenangan AMIN harus diraih untuk terjadinya perubahan.

"Kita hanya bekerja hanya untuk meyakinkan masyarakat jika Indonesia butuh perubahan, Anies akan bergerak bersama rakyat untuk perubahan," sebutnya.

Berbagai penghinaan yang ditujukan kepada Anies, tambahnya, sudah berulangkali terjadi. Bahkan baru baru ini seorang pria ditangkap usai mengancam akan menembak Anies.

"Kemarin juga ada yang mengancam menembak, itu sudah ditangkap. Tapi kita lihat Pak Anies dengan santunnya, dengan kesabarannya tetap bisa tersenyum melihat kasus itu," tutur Bakhtiar.

Berbeda dengan sikap santun yang kerap ditunjukkan Anies, Bakhtiar menyindir sosok pasangan calon yang langsung mengamuk jika mendapat berbagai hinaan.

"Itu lah kelebihan Pak Anies, sabar, tenang. Kalau yang lain (yang diancam) mungkin sudah ngamuk, enggak diancam saja ngamuk. Kalau Pak Anies sabar," jelasnya.

(fnr/fea)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Tim AMIN Respons Video Viral Pria Sebut Anies Mirip Hewan: Santai Saja - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...