Rechercher dans ce blog

Saturday, January 13, 2024

Viral Video Warga Sidoarjo Diteror Tetangga dengan Lemparan Batu dan Genting - detikJatim

Sidoarjo -

Video warga Sidoarjo meneror rumah tetangga dengan melempar batu dan genting sedang viral. Video tersebut dibagikan pemilik akun TikTok @nananajun.

Dalam video yang beredar, tampak serpihan genting yang berserakan di depan dan samping sebuah rumah. Hasil penelusuran detikJatim, rumah tersebut berada di Desa Sidodadi, RT 07 RW 02, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Akun TikTok @nananajun merupakan milik Najunda Duhita (24). Ia merupakan anak dari pemilik rumah yang dilempari batu dan serpihan genting.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Najunda, aksi teror tersebut sudah lama dialami keluarganya. Maka dari itu, ia mulai memasang kamera CCTV sejak 8 Desember 2023.

Sebelum memasang kamera CCTV, rumah tersebut pernah dilempari batu hingga kayu. Namun setelah ada CCTV, yang dilempar pelaku kebanyakan serpihan genting.

"Sebenarnya teror pelemparan genting-genting ini sudah lama. Namun baru mulai tanggal 8 Desember 2023 itu baru ada buktinya," kata Najunda kepada detikJatim, Sabtu (13/1/2024).

Mengenai aksi teror tersebut, Najunda melanjutkan, pihaknya sudah pernah melaporkannya ke pihak desa. Namun perangkat desa tidak pernah melakukan pengecekan ke rumahnya.

Keluarga Najunda sempat tidak membersihkan batu dan pecahan genting yang berserakan di teras dan samping rumahnya, dengan harapan perangkat desa melihatnya. Kini, pantauan detikJatim di rumah tersebut, serpihan genting itu dikumpulkan di salah satu sudut teras.

"Saya kasihan kakak saya yang di rumah itu sendirian, ketika ditinggal oleh orang tua saya bekerja," kata Najunda.

Simak Video "Teror Pelemparan Batu di Jaksel Bikin Resah, Polisi Kejar Pelaku"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)

Adblock test (Why?)


Viral Video Warga Sidoarjo Diteror Tetangga dengan Lemparan Batu dan Genting - detikJatim
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...